BAYAM : merupakan antikanker dan anti penuaan dini yang kaya akan karotenoid, kalium, vitamin E dan asam folat. Bayam dapat mengatasi anemia, mencegah gangguan pada mata, sembelit, masalah pada kulit dan tekanan darah tinggi.


BROKOLI : kaya akan kalium, beta karotin, zat besi dan vitamin C Brokoli merupakan anti kanker yang juga berguna untuk peremajaan sel, mengatasi anemia dan meningkatkan kekebalan tubuh.

MENTIMUN : merupakan diuretik dan antipenuaan dini serta dapat meremajakan sel. Mentimun dapat pula mengatasi jerawat, kerontokan rambut, eksim serta menenangkan dan meredakan stress.

SELEDRI : merupakan anti penuaan dini dan sumber kalium, serat, vitamin C serta betakaroten. Seledri juga berfungsi menenangkan saraf, mengatasi sembelit dan insomnia, meremajakan sel, mencegah keropos tulang dan dapat melebatkan dan menghitamkan rambut.

TAOGE : kaya akan vitamin C, vitamin E dan merupakan anti penuaan dini. Taoge baik untuk mengatasi anemia dan masalah kehamilan, menjaga kesuburan serta meremajakan sel.

TOMAT : kaya akan karoten, kalium, vitamin C, vitamin E, dan likogen. tomat merupakan antikanketyang baik untuk mencegah penyakit jantung, pembuluh darah, dan kelainan pada kulit, serta meremajakan kulit.

WORTEL : kaya akan beta karoten dan mengandung sedikit vitamin C dan vitamin E. Wortel merupakan anti kanker dan anti jerawat serta baik untuk menjaga kesehatan kulit dan jaringan, mengatasi diare, artritis dan masalah kehamilan, persalinan, mata serta sistem pernapasan.


Pengikut